Mudahnya Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru 2022

Cara Top Up OVO di Indomaret – Menggunakan aplikasi dompet digital saat ini memang tengah populer di kalangan masyarakat indonesia. Selain kemudahan dalam mendaftar dan melakukan transaksi.

Kita juga bisa menikmati berbagai macam keuntungan lainnya seperti mendapatkan cashback, voucher diskon, dan lain sebagainya. Salah satu aplikasi dompet digital yang banyak digunakan saat ini adalah OVO.

Dengan aplikasi ovo, kita bisa dengan bebas bertransaksi secara online maupun offline tanpa rasa takut dan dijamin keamanannya. Selain bisa untuk bertransaksi maupun menyimpan uang, dengan ovo kita juga bisa menikmati fitur paylater.

Baca Juga : Cara Isi Saldo OVO di Alfamart Terbaru

Dimana kita dapat membeli barang idaman dan membayarnya belakangan. Bagaimana banyak bukan keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan aplikasi dompet digital ini ?

Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru

Agar kita bisa menggunakan ovo untuk bertransaksi, tentu syarat utamanya adalah kita harus mempunyai saldo di dalam akun OVO. salah satu cara yang bisa kalian gunakan untuk mengisi saldo OVO adalah lewat Indomaret.

Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru

Meski cara ini terbilang cukup tidak praktis, tetapi bagi kita yang tidak memiliki nomer rekening hal ini merupakan salah satu keuntungan. Lalu bagaimana Cara Top Up OVO di Indomaret ? untuk cara selengkapnya, bisa kalian baca dibawah ini :

  1. Datang ke toko Indomaret terdekat dari tempat tinggal Anda. Kemudian Anda informasikan ke Kasir jika ingin melakukan pengisian saldo OVO.
  2. Minimal top up ovo di Indomaret sebesar Rp. 50.000 hal ini tentunya akan sangat berbeda jika Anda melakukan top up melalui Bank BRI, Mandiri dan BCA yang bisa menerima pembayaran saldo OVO dengan batas minimal Rp. 20.000
  3. Anda informasikan besaran nominal yang ingin Anda top up ke akun OVO milik Anda. Untuk bayar saldo OVO di Indomaret bisa secara cash money atau secara debit/atm.
  4. Petugas kasir akan meminta no Hp Anda untuk di input dalam sistem dan Anda akan diinformasikan apakah data akun sudah sesuai. Jika sudah sesuai maka transaksi akan diproses sesuai dengan permintaan pelanggan.
  5. Setelah proses selesai Anda akan mendapatkan bukti struk pembayaran yang telah Anda lakukan. Bukti struck ini nantinya bisa menjadi bukti otentik jika terjadi ketidak sesuai biaya atau jika ada kegagalan sistem pembayaran dari pihak Indomaret.
  6. Jangan lupa untuk cek akun OVO Anda apakah sudah terisi saldo sesuai dengan bukti struck yang di berikan oleh petugas kasir. Jika ada ketidak sesuaian nominal saldo di akun dengan di struck maka Anda bisa segera menginformasikannya ke petugas kasir.
  7. Setiap transaksi pembelian saldo di Indomaret tidak dikenakan biaya tambahan. Hal ini akan sangat berbeda jika Anda melakukan topup ovo selain di Indomaret.

Baca juga : Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP

Bagaimana ? mudah bukan Cara Top Up OVO di Indomaret ini ? kita juga bisa mendapatkan cashback lho setiap kali kita isi saldo ovo lewat indomaret. Tisamping  itu, kita juga tidak dikenakan biaya administrasi alias gratis jika mengisi saldo di indomaret.

Mungkin itu saja yang dapat admin rogvo.com sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.

Tinggalkan komentar